Pangdam Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Jajaran Kodam XII/Tpr

Kontributor: -11 views

KALBAR (XNEWS.ID) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira jajaran Kodam XII/Tpr, bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Kamis (01/04/2021).

Prosesi laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan kepada Pangdam XII/Tpr selaku pimpinan acara dan laporan Korps kenaikan pangkat dari perwakilan masing-masing golongan Perwira, mulai dari golongan pangkat Letkol, Mayor, Kapten dan Letnan Satu.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, bahwa pola pembinaan karier prajurit di lingkungan TNI AD telah berpedoman pada Kebijakan Pimpinan TNI AD yaitu menyelenggarakan segala usaha, pekerjaan dan kegiatan mengenai jabatan dan pangkat, penggunaan dan sistem karier khusus Perwira serta penentuan kebijaksanaan pembinaan personel Bintara atau Tamtama, administrasi penugasan personel dan pembinaan Kowad.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!