Ini Pesan Sesba Saat Pembinaan Pegawai di Lembang

Kontributor: -4 views

Lembang, (xnews.id) – Dalam rangka pembinaan pegawai, Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP), Siti Munifah memberikan arahannya di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang.

Bertempat di Aula Catur Gatra, acara dihadiri oleh 101 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 40 orang Tenaga Harian Lepas (THL) BBPP Lembang pada Rabu (31/3).

“Siapa di sini yang sudah pernah berkoordinasi dengan UPT tetangga di Lembang?,” buka Siti dengan pertanyaan. Sesba menekankan pentingnya kerja sama dan sharing antar UPT Kementerian Pertanian, meskipun berbeda Eselon I. “Bisa dimulai dari yang terdekat, misal sesama UPT di Lembang. Dalam kegiatan Kementan, tidak ada kegiatan rasa BPPSDMP atau Litbang, karena kita satu Kementan. Bangun jejaring,” tegasnya.

Siti Munifah juga kemudian menekankan kepada seluruh pegawai bahwa semua adalah bagian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Beliau menegaskan bahwa, “saat Bapak Ibu pergi ke dunia luar, tetap akan membawa nama baik Kementan, bukan hanya UPT”.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!