Danrem Merauke Pimpin Acara Penerimaan Tugas dan Jabatan Kasrem Serta Korps Raport Kenkat Personel Korem 174

Kontributor: -9 views

Merauke (Xnews.id) – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin acara penerimaan tugas dan jabatan Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari, M.A., yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan naskah penyerahan tugas dan jabatan Kasrem baru, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174, Jalan Poros Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Kamis (1/4/2021).

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga menerima laporan korps raport kenaikan pangkat 30 personel TNI Korem 174 Merauke periode 1 April 2021, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat kepada perwakilan personel yang naik pangkat. Adapun 30 personel TNI yang naik pangkat terdiri dari 2 orang Pamen dari pangkat Letkol menjadi Kolonel, 3 orang Pamen dari pangkat Mayor menjadi Letkol dan 21 orang Bintara serta 4 orang Tamtama.

Acara penerimaan tugas jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) dan laporan korps raport kenaikan pangkat (kenkat) personel TNI Korem 174 Merauke dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!