Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Perbatasan RI-RDTL

Kontributor: -9 views

NTT (Xnews.id) – Komandan satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka kenaikan pangkat personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad periode 1 April 2021. Eban, Kamis (1/04/2021)

Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., menyampaikan ucapan selamat kepada personel satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang naik pangkat.

Dansatgas juga juga menyampaikan bahwa sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit yang naik pangkat dalam kondisi penugasan RI-RDTL sektor barat.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks,” ujarnya.

Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan secara sederhana namun demikian tidak mengurangi hikmah dari acara itu sendiri.

Acara tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Miomaffo Barat, Kepala Desa setempat dan tokoh agama serta tokoh adat setempat. (Mansyur)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!