Karya Bhakti TNI, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Rangsang Gotong Royong Masyarakat Wilayah Perbatasan

Kontributor: -17 views

Papua (Xnews.id) – Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dengan warga di daerah penugasan, personil Pos Kalimao Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Sutarto bersama warga melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan rumah-rumah warga di Perbatasan, Kampung Kalimo, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis, (01/04/2021).

Diungkapkan Dansatgas, karya bhakti tersebut bertujuan untuk wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan cara mendekatkan Prajurit Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista kepada masyarakat melalui kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

“Harapannya, akan terbentuk tali asih dan asuh antara personel TNI Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dengan masyarakat di sekelilingnya,” ucap Ade.

Karya Bhakti ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terus dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista di wilayah perbatasan Indonesia dengan Papua New Guinea (PNG).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!