Malam Ini, Ada Perubahan Sistem Transaksi Jalan Tol Kunciran-Serpong

Kontributor: -20 views

JAKARTA (XNews.id) ‚Äď PT Marga Trans Nusantara (MTN) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Jalan Tol Kunciran-Serpong akan melakukan perubahan sistem transaksi pada jalan tol. Hal itu sehubungan dengan rencana pengoperasian Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang dan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran malam ini pukul 22.00 WIB nanti.

Sebagai bagian dari jaringan Jalan Tol JORR II, Jalan Tol Kunciran-Serpong akan tersambung dengan kedua ruas jalan tol yang baru saja diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kemarin.

Direktur Utama PT MTN Truly Nawangsasi menjelaskan, Jalan Tol Kunciran-Serpong yang telah lebih dulu beroperasi di tahun 2019, semula menggunakan Sistem Transaksi Terbuka Proporsional dan akan berubah menjadi Sistem Transaksi Tertutup Terintegrasi. Perbedaan dari kedua sistem ini dapat terlihat pada cara pengguna jalan dalam melakukan transaksi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!