Menyambut Hari Paskah, Jajarannya Polres Batu Perketat Seluruh Gereja

Kontributor: -6 views

Batu, (xnews.id)- Jajaran kepolisian Polres Batu melakukan pengamanan secara ketat di gereja pada perayaan Paskah tahun ini .

Hal itu dilakukan setelah terjadi bom bunuh diri di depan gereja katedral kota Makassar pada Minggu (28/3) dan aksi teror seorang perempuan di area Mabes Polri pada Rabu (31/3).

Dalam hal ini Kepolisian meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan pengamanan, baik markas maupun pengamanan kegiatan masyarakat, seperti pengamanan gereja.

“Kita cek pengamanan gereja pagi dan siang ini , untuk memastikan pelaksanaan perayaan Paskah yang dilaksanakan secara serentak di beberapa gereja yang ada di wilayah Kota Batu” terang Kapolres Batu, Jum’at (2/4).

Didampingi PJU, Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo, S.I.K, M.H, menjelaskan, kegiatan pengecekan dilaksanakan di gereja GKJW Batu Jl. WR. Supratman no 60 Kota Batu, GKRI Jl. Sukarno Junrejo Kota Batu, GPDI Sejahtera Junrejo dan GPIB Trunojoyo Kota Batu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!