Wakil Menteri Pertanian lakukan Dialog dengan ASN Pusvetma

Kontributor: -6 views

Surabaya, (xnews.id) – Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi, Kamis Sore (01/04) melakukan kunjungan kerja ke satker BLU Pusat Veteriner Farma (Pusvetma). Dalam kunjungan kali ini, Wamentan memberikan arahan sekaligus berdialog dengan ASN di Pusvetma. Sebelum berdialog, Harvick telah menyempatkan berkunjung ke salah satu fasilitas produksi vaksin dan Unit Layanan Terpadu (ULT) di Pusvetma

Dihadapan Wamentan, Kepala Pusvetma, Agung Suganda dengan lugas menyampaikan secara singkat profile Pusvetma, strategi dan harapan Pusvetma dalam hal akselerasi kinerja di masa sekarang dan yang akan datang. Salah satunya mengenai penugasan untuk pengadaan vaksin hewan dalam rangka pembebasan penyakit hewan menular strategis. Dukungan pemerintah Pusat dan khususnya dukungan dari Wamentan atas penggunaan produk lokal khususnya penggunaan vaksin produksi Pusvetma sangat diharapkan. “Pusvetma sebagai produsen vaksin satu-satunya milik pemerintah yang produknya tidak kalah dengan produk impor, dan yang pasti produk Pusvetma jauh lebih murah dibandingkan produk impor” ujar Agung.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!