Billboard Tanpa Izin Resahkan Warga, Walikota Medan Jangan Tebang Pilih

Kontributor: -4 views

MEDAN (XNews.id) – Ketua Forum Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Hukum (Formasih) Kota Medan, Abdul Gafur Marbun SH meminta Walikota Medan Bobby Afif Nasution untuk tidak tebang pilih dalam menertibkan bangunan atau billboard tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Kita berharap Walikota Medan tidak ada tebang pilih dalam menegakkan aturan yang diduga menyalah,” kata Gafur, kepada Waspada di Medan, Jumat (1/4).

Gafur menegaskan hal itu merespon laporan warga Jl Letjen S Parman No 64 Kelurahan 64 lingkungan 8, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah, yang sudah dua kali disampaikan ke Pemko Medan.

Dibubuhi tandatangan Aw Wen Chen, bersama enam warga lainnya — David Chung, Hermanto, Tiu Sian Lin, Azward Lubis SH, Safira Makmur dan Dharma Chandra, mereka mengherankan lambannya Pemko menindak tiang reklame (billboard) ukuran 20-x20 meter yang berada di Jalan S Parman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!