Densus 88 Kembali Tangkap 2 Terduga Teroris di Klaten dan Jogjakarta

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terduga teroris. Dalam operasi kali ini, Densus 88 menangkap 2 orang.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, 2 terduga teroris yang ditangkap yakni SH dan WH. Operasi digelar di 2 lokasi berbeda pada Jumat (2/4) kemarin.

“Iya dua tersangka teroris diamankan, satu di Klaten (Jawa Tengah), dan satu di Jogjakarta,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Sabtu (3/4).

Dari penangkapan tersebut, Densus 88 kemudian menggeledah sebuah rumah di kawasan Banyumas, Jawa Tengah. Namun, belum diketahui hasil penggeledahan tersebut.

Di sisi lain, Ramadhan juga belum merinci ihwal penangkapan tersebut. Belum diketahui barang bukti yang diamankan, serta jaringan dari kedua terduga teroris yang ditangkap.

Sebelumnya, Densus 88 Anti Teror Polri menggeledah sebuah rumah kontrakan di Jalan Kenanga, RT/RW 09/02, Kelurahan Sumampir, Banyumas, Jawa Tengah, pada Jumat (2/4). Penggeledahan itu dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!