Film Kata, Ini Cerita Rizky Febian dan Vanesha Prescilla

Kontributor: -28 views

JAKARTA (XNews.id)—Membuat film diadaptasi dari sebuah buku semakin marak beberapa tahun belakangan. Kekuatan konflik dan cerita yang dibuat dengan apik oleh sang penulis buku tentu menjadi kekuatan tersendiri. Setidaknya cerita dalam buku menjadi ‘cermin’ dalam membangun dan mengembangkan cerita film. Keuntungan lainnya, adaptasi buku ke film, memiliki penggemar dari para pembaca bukunya.

Salah satu film yang diadaptasi dari buku novel adalah film berjudul Kata. Film ini diperkuat oleh Rizky Febian, Vanesha Prescilla dan Lulu Tobing. Film arahan sutradara Herwin Novianto itu diadaptasi dari sebuah novel karya Nadhifa Allya Tsana dengan judul sama. Film ini menjalani syuting di Banda Naira, Maluku. First look dari filmnya secara resmi dirilis di acara Kwikku Fest 2021.

Dalam acara jumpa pers virtual Jumat (2/4) sore kemarin, Rizky Febian mengungkapkan kebahagiaannya diberikan kepercayaan untuk terlibat dalam film garapan Falcon Pictures. Kendati tidak memiliki basic akting kuat, putra komedian Sule itu menegaskan dirinya akan berusaha memberikan akting terbaik supaya tidak mengecewakan para penonton.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!