Patroli Gabungan, Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Seser Objek Vital

Kontributor: -4 views

Medan (XNews.id) – Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersama PJU Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran patroli gereja – gereja, Jumat (2/4/2021). Sebanyak 237 gereja menjadi sasaran dari 132 personel gabungan, dengan rincihan 50 gereja di Labuhanbatu dengan jumlah kekuatan 113 personel, 36 gereja di Labuhanbatu Selatan dengan jumlah kekuatan 46 personel, 46 gereja di Labuhanbatu Utara dengan jumlah kekuatan 68 personel.

Sebelum penyisiran dilakukan, sekira pukul 07.30 dilaksanakan apel siaga dari 2/3 kekuatan personel Polres Labuhanbatu, personel Polsek jajaran dan personel Kodim 02/09 LB yang dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin. Selanjutnya, pengecekan personel pengamanan gereja dan pelaksanaan patroli gabungan Polres Labuhanbatu dan Kodim 02/09 LB di Wilkum Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!