Perangi Stunting di Aceh, KKP dan DPR RI Ajak Warga Gemar Makan Ikan

Kontributor: -7 views

Aceh Tamiang (XNews.id) – Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, bekerjasama dengan Komisi IV DPR RI kembali menggagas Gemarikan disejumlah kabupaten/kota di Aceh, seperti Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireun.

Kali ini, Muslim, SHI, MM dari Komisi IV DPR-RI bersama Machmud, SPi, MSc sebagai Direktur Pemasaran Ditjen PDSPKP KKP RI berssfari ke Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilaksanakan di Aceh Tamiang, Kamis (1/4).

Dalam kegiatannya di Aceh Timur, Muslim, SHi, MM, disambut hangat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Aceh, Plh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur DR Darmawan M Ali, dan sejumlah anggota DPRK Aceh Timur, serta 50 perwakilan menerima paket Gemarikan di Aula Serbaguna Idi, Sabtu (3/4).

Anggota DPR RI, Muslim, SHi, MM, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengkampanyekan beragam kebaikan ikan guna meningkatkan angka konsumsi ikan ditengah masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!