Peringati Hari Jadinya Yang Ke 75, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Kontributor: -6 views

Jambi (Xnews id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Persit Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2021, jajaran Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 042/PD II/Sriwijaya dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Usai tabur bunga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah rutin dilakukan untuk menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!