Pangdam XII/Tpr Serahkan Hadiah Lomba Menembak Senapan 

Kontributor: -11 views

Kalbar (Xnews.id) – Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan hadiah berupa medali dan tropi kepada para pemenang Lomba Menembak Senapan Satpur dan Satbanpur jajaran Kodam XII/Tpr. Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., turut hadir dalam acara tersebut yang berlangsung di lapangan upacara Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang, Minggu (04/04).

Lomba menembak Senapan Satpur dan Satbanpur jajaran Kodam XII/Tpr telah digelar sebelumnya selama 2 hari pada tanggal 23 – 24 Maret 2021 di lapangan tembak Rindam XII/Tpr. Lomba tembak senapan dilaksanakan dalam rangka pembinaan satuan serta kesiapan atlet tembak Kodam XII/Tpr menghadapi event Danjen Kopassus Open Championship 2021. Dari hasil lomba tersebut, pada kategori tim berhasil menjadi juara umum dari Yonif R 641/Bru, juara 2 Yonarmed 16/Komposit, dan juara 3 dari Yonif 645/Gty.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!