Polda Jatim Ungkap Peredaran Regulator Tak Sesuai SNI

Kontributor: -6 views

Surabaya, (XNews.id) – Peredaran regulator tekanan rendah tidak sesuai SNI yang diperdagangkan ke masyarakat dibongkar Unit IV Subdit I (Indagsi) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim,

Dari pengungkapan ini, Polda Jatim telah menetapkan satu orang tersangka yakni Pimpinan dari PT. COM selaku produsen yang telah memperdagangkan regulator merk Starcam yang tidak sesuai SNI.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pengungkapan ini atas pendalaman dari informasi yang diperoleh penyidik. Yang mana ada pemberitaan terkait dengan pemusnahan terhadap regulator LPG. Dari situlah akhirnya dilakukan penyelidikan.

Hasilnya, ditemukan satu gudang di kawasan Margomulyo Indah dan pergudangan Mutiara blok B-30, Surabaya.”Selain itu juga dilakukan pengecekan di salah satu distributor yang ada di wilayah Jawa Timur,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (5/4/2021) siang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!