Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Bagikan Masker

Kontributor: -5 views

Papua (XNews.id) – Dengan berpakaian dinas loreng, Serda Nurdianto anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 1711-03/Tanah Merah yang bertugas di Kodim 1711/BVD membagikan masker dan kaos layak pakai kepada warga Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Senin (5/4/2021).

Serda Nurdianto merupakan Babinsa Kampung Kombay, Koramil 1711-03/Tanah Merah, yang pernah bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, beberapa waktu lalu.

Menurut Serda Nurdianto, pembagian masker ini merupakan salah satu upaya dan langkah kongkrit Kodim 1711/BVD dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya diwilayah Kabupaten Boven Digoel.

“Warga yang mendapatkan masker kami juga berikan edukasi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ucapnya.

Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai tanggungjawab terhadap warga binaan, oleh karenanya saya berinisiatif membagikan masker dan kaos layak pakai kepada warga.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!