Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Kontributor: -10 views

Jambi (Xnews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M hadiri Gerakan Penanaman Pohon dalam rangka memperingati Hari Air Dunia XXIX Tahun 2021 di Desa Suban Kecamatan Batang Asa, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (5/4/21).

Peranaman pohon dilakukan oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni didampingi Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, diikuti Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan jajaran Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Camat Batang Asam serta masyarakat setempat.

Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat, Camat serta Kepala Desa Suban yang telah ikut berkontribusi mensukseskan peringatan hari air sedunia ke 29 di Desa Suban Kecamatan Batang Asam Tanjab Barat.

Ia mengatakan, betapa penting bagi untuk menyelamatkan hutan khususnya di Tanjab Barat, untuk itu Kementrian PUPR RI telah menanam pohon serentak seluruh indonesia untuk menyelamatkan hutan yang tentu akan berpengaruh pada sumber air.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!