Kapolda Sumut Bersama Kalemdiklat Polri Cek Lokasi Latsitarda Nusantara dan Vaksinasi Massal

Kontributor: -12 views

MEDAN (XNews.id) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bersama PJU Polda Sumut menjemput kedatangaan Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel di Bandara Kualanamu, Senin (5/4) siang.

Setelah bertemu di Bandara Kualanamu, Kapoldasu bersama Kalemdiklat Polri beserta rombongan melanjutkan perjalanan mengecek lokasi kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda XLI (Latsitarda Nusantara) di Dermaga I Belawan.

Nantinya, Latihan Integritas Taruna Wreda XLI (Latsitarda Nusantara) akan diikuti 1.200 Taruna dari Akpol dan Akmil yang akan disebar ke Kabupaten/Kota di Sumut melaksanakan bakti sosial.

Usai mengecek lokasi kegiatan Latsitarda Nusantara di Dermaga I Belawan, Kapolda Sumut dan Kalemdiklat Polri menuju Asrama Haji di Jalan AH Nasution. Kedatangan ke dua pejabat Polri itu ke Asrama Haji untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal nantinya berjalan aman dan kondusif.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!