Kapolda Sumut Bersyukur Perayaan Paskah Kondusif

Kontributor: -5 views

MEDAN (XNews.id) – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bersyukur puncak Perayaan Paskah di Sumatera Utara berlangsung lancar dan aman.

“TNI-Polri hadir dan selalu memberikan pengawalan dan pengamanan sampai seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tuntas,” katanya, Senin (5/4).

“Kita sudah melasanakan pengamanan mulai dari rangkaian Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah dan puncak Perayaan Paskah berlangsung lancar,” sambung Kapoldasu.

Panca juga mengucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dan menciptakan suasana kondusif di Sumatera Utara.

“negara hadir untuk masyarakat tidak perlu khawatir dan takut saat melaksanakan aktifitas, tetap patuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” sebutnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Pangkosek III ….. Danlantamal ……. melaksanakan patroli bersama memantau situasi kamtibmas di Kota Medan san Jajaran, Rabu (31/3).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!