Rayakan Paskah, Satgas Yonif 403/WP Turut Menyemarakan Bersama Jemaat di Wilayah Perbatasan Papua

Kontributor: -8 views

Papua (Xnews.id) – SatgasĀ Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista di tingkat pelaksana yang dipimpin oleh masing-masing Danpos turut membantu dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan hari besar Paskah tahun 2021 dengan hadir ditengah-tengah jamaat di Gereja yang berada pada wilayah desa binaannya dalam Kabupaten Keerom dan Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu, (04/04/2021).

“Selain melaksanakan tugas pokok pengamanan wilayah perbatasan Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista juga melaksanakan tugas pembinaan teritorial terhadap warga setempat salah satu kegiatannya yaitu dengan silaturahmi ke tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat bahkan sampai dengan tokoh agama. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak warga setempat agar lebih dekat dengan personel TNI Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista, diharapkan dengan kedekatan ini warga dan prajurit dapat saling bekerja sama dan saling melengkapi dalam menghadapi kendala-kendala yang ada kedepannya,” tutur Ade.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!