Airlangga Hartarto: Kader Golkar Harus Jadi Katalisator Perubahan

Kontributor: -14 views

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berharap seluruh kader Partai Golkar menjadi katalisator perubahan di era teknologi saat ini. Menurutnya, bencana pandemi COVID-19 akan memberi dampak perubahan dunia dengan begitu cepat.

Hal itu disampaikan saat membuka acara pembukaan Executive Education Program For Young Political Leaders (Progam Pendidikan Eksekutif untuk Pemimpin Muda), Senin, 5 April 2021, di Kampus Golkar Institute Kompleks Kantor DPP Partai Golkar.

“Perubahan ini katalisatornya adalah Golkar Institute,” ujar Airlangga.Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu menyampaikan berbagai program pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah di tengah pandemi saat ini. Ia memaparkan banyak bantuan perlindungan sosial dan stimulus bagi UMKM seperti perlindungan sosial Rp157,4 triliun, sektor kesehatan Rp176,3 triliun, dan dukungan terhadap UMKM Rp184,8 triliun.

“Pemulihan pasca-COVID yang kita perlukan adalah lapangan kerja yang besar. Yang berikut tentu industri manufactur strategis, jadi sektornya didorong terus,” sambungnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!