Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Kampanyaken Disiplin Prokes kepada Masyarakat

Kontributor: -7 views

Medan (XNews.id) – Masih tinggi nya tingkat penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara membuat sejumlah instanti dan lembaga terus menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan tak terkecuali dari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Sembari melaksanakan tugas sehari hari, personil Brimob Batalyon B Tebing Tinggi juga Menghimbau masyarakat dengan membawa poster di jalan protokol kota Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi, Selasa(6/4/21) Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto membenarkan terkait adanya kegiatan ajakan dan himbauan yang dilakukan oleh personil brimob.

“Ini merupakan salah satu cara agar masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh terhadap Covid-19”, ujarnya.

Tadi personil Brimob bersama personil Lalu Lintas membentangkan spanduk di beberapa ruas jalan Kota Tebing Tinggi dengan harapan masyarakat yang melintas bisa melihat seruan dan himbauan yang disampaikan oleh aparat kepolisian”, terang Kompol Endra.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!