Cegah Konflik Sosial Guna Tingkatkan Kemampuan dan Kwalitas Intelijen, Korem 042/Gapu Gelar Binkom AGHT

Kontributor: -5 views

Jambi (XNews.id) – Dalam menghadapi setiap ancaman gangguan hambatan dan tantangan dan konflik sosial di wilayah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu menggelar kegiatan Pembinaan dan Komunikasi Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan (Binkom AGHT) Cegah Konflik Sosial guna meningkatkan kemampuan dan kualitas intelijen bertempat di Gedung Serbaguna Satria Wibawa Kompi Bantuan Yonif R 142/KJ, jalan Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan Binkom AGHT ini dibuka oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli yang diwakili oleh Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Pemuda Leonardo Ginting didampingi oleh Kolonel Arm Immer H.P Butar Butar selaku Ketua TIM Sintelad.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Intel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas intelijen serta sosialisasi AGHT Konflik Sosial dengan harapan dapat dijadikan pedoman untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas intelijen dalam menghadapi setiap ancaman gangguan hambatan dan tantangan konflik sosial di wilayah Korem 042/Gapu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!