Danrem Gapu Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Hadiri Acara HUT Persit KCK Ke 75 Secara Virtual

Kontributor: -4 views

Jambi (XNews.id) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara secara Virtual dengan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.

Hal ini disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya usai mengikuti Perayaan HUT Persit di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Selasa (6/4/2021).

Acara yang digelar secara virtual tersebut diselenggarakan secara serentak di wilayah Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit yang ke – 75.

Pada acara tahunan ini juga diadakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Danrem 042/Gapu didampingi oleh Ibu Ketua dan diberikan kepada Ny.Rizka Nur Wahid yang merupakan anggota Kowad dengan pangkat Sersan Kepala yang saat ini berdinas di Denkesyah 02-04-02 jambi yang pernah mengikuti kejuaraan Yong Modoo piala KSAD tahun 2014 dan PON XIX tahun 2019 di Jawa Barat serta mengikuti Satgas UNAMID Kongo 2017-2018.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!