Isu Mohamed Salah Pindah ke Real Madrid, Zidane Buka Mulut

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id) – Zinedine Zidane angkat bicara terkait isu yang menghubungkan Real Madrid dengan penyerang Liverpool Mohamed Salah jelang kedua tim itu bertemu di Liga Champions. Kedua raksasa Eropa ini akan berhadapan pada leg pertama perempat final kompetisi tertinggi Eropa itu pada Rabu (7/4) dini hari WIB.

Sebelumnya, Mo Salah memang menyatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjajal kompetisi Spanyol di masa yang akan datang. Rumor berembus bahwa pemain timnas Mesir itu bisa saja memutuskan hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

Dalam sebuah konferensi pers jelang Madrid vs Liverpool, Zidane ingin meluruskan berbagai spekulasi yang beredar sejauh ini.

Dikutip dari Antara, saat ditanya tentang kemungkinan ia akan melatih Salah, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan kepada reporter, “Ia bukan pemain saya,”.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!