Kelakuan Bejat Kakek 54 Tahun, Tega Cabuli Cucunya hingga Tewas

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Aksi bejat dilakukan seorang kakek berinisial TS, 54, terhadap cucu tirinya berinisial KO, 7, di Jakarta Utara. Korban yang masih berusia belia disetubuhi oleh sang kakek berulang kali hingga meregang nyawa.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pelaku diduga tidak kuat menahan nafsu birahinya. Sehingga melampiaskan kepada cucunya sendiri. Karena sering memandikan korban langsung, membuat gairah seksnya semakin tak terkendali.

“Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak 8 kali dengan menggunakan tangannya di kemaluan dan bibir korban,” kata Guruh kepada wartawan, Selas (6/4).

Akibat pencabulan ini, korban sempat mengalami kejang-kejang pada 22 Maret 2021. Dia dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit di bagian kemaluan. Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pademangan, dan kembali dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan dengan alasan peralatan medis yang tidak memadai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!