Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Natal Adakan Razia Gabungan Bersama TNI – Polri

Kontributor: -107 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021, Rutan kelas IIB Natal adakan razia gabungan dengan Tni-Polri, Selasa (6/4/21)

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Natal, Halasson Sinaga bersama Danramil 17/natal, Inf. R. Sinaga dan Kapolsek Natal Akp. P. Simatupang dengan personil bersama petugas Rutan Natal melakukan razia / penggeledahan terhadap warga binaan pemasyarakatan (wbp) dan blok hunian beserta tempat-tempat yang dicurigai.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, Dalam penggeledahan tersebut petugas tidak menemukan barang-barang terlarang seperti narkotika dan senjata tajam (sajam)

Ka. Rutan kls IIB natal juga mengatakan kepada media ini, selain menjalin silahturahmi dan menjaga kamtibmas di rutan, kami beserta TNI – POLRI bersinergi dengan Kepala Polisi Sektor Natal Polres Mandailing Natal beserta Danramil 17/Natal sehingga terciptanya hubungan baik sesama aparat penegak hukum.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!