Pria Palestina Ditembak Mati Tentara Israel

Kontributor: -5 views

YERUSALEM, Palestina (XNews.id) – Seorang pria Palestina tewas ditembak tentara Israel di wilayah Tepi Barat sementara istrinya mengalami luka-luka. Militer Israel menyebut kedua warga Palestina itu berupaya melakukan serangan dengan menabrak tentara mereka menggunakan kendaraan.

Seperti dilansir AFP, Selasa (6/4/2021), Kementerian Kesehatan Palestina dalam pernyataannya menyebut pria Palestina itu meninggal ‘usai mengalami luka-luka di kepala dari tembakan peluru tajam di Bir Nabala (Tepi Barat yang diduduki Israel)’.

“Istrinya mengalami luka tembak di punggungnya,” demikian pernyataan Kementerian Kesehatan Palestina. Kantor berita Palestina, Wafa News Agency, menyebut insiden itu terjadi pada Selasa dini hari, saat pasangan itu berkendara dengan mobil mereka.

Dalam pernyataan terpisah, militer Israel menyebut tentara-tentaranya telah ‘menggagalkan upaya serangan dengan menabrakkan mobil terhadap sekelompok tentara yang bertugas di pos pemeriksaan di Ramallah bagian selatan’.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!