Sastrawan Indonesia, Sang Presiden Malioboro Umbu Landu Paranggi Meninggal Dunia

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id) – Kabar duka datang dari dunia sastra Indonesia. Salah seorang sastrawan kebanggaan Indonesia, Umbu Landu Paranggi meninggal dunia pada Selasa (6/4) dini hari. Kabar duka sang penyair ini disampaikan oleh akun Twitter @kenduricinta. Pria yang dikenal sebagai Presiden Malioboro itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 03.55 WITA, Selasa (6/4).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Duka kami, mengantarmu ke huma yang sejati
Bapak Umbu Landu Paranggi. Pada hari Selasa tanggal 6 April 2021 pukul 03.55 WITA di RS Bali Mandara,” tulisnya dikutip JAKARTA (XNews.id), Selasa (6/4).

Meninggalnya pria kelahiran Kananggar, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini pun menjadi trending topic di Twitter hari ini. Banyak warganet menyampaikan ucapan duka atas kepergian sang penyair.

Salah satu ungkapan duka berasal dari penulis Puthut EA. Dia menyampaikan salam perpisahan dengan Presiden Malioboro itu dengan gaya sastra.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!