Sat Brimob Polda Sumut Sterilkan Lokasi Latsitardanus 2021 di Binjai

Kontributor: -7 views
Sat Brimob Polda Sumut Sterilkan Lokasi Latsitardanus 2021 di Binjai

BINJAI – Dalam rangka mendukung kegiatan Latsitardanus 2021 di wilayah hukum Polres Binjai, Batalyon A Pelopor Brimob Sumut mensterilkan lokasi yang digunakan dengan cairan disinfektan, Selasa (6/4/21).

Sekitar 1.200 taruna/taruni dari Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL), dan Akademi Kepolisian (Akpol) akan mengikuti kegiatan Latihan Integerasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-41 di Sumatera Utara.

“Salah satu lokasi yang akan digunakan oleh para Taruna/Taruni adalah Kantor BKD Kota Binjai dan SMK Putra Anda Kota Binjai. Karena itu, kita lakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19,” kata Danyon A Pelopor, Kompol Benrhard Malau.

Kata dia, seluruh taruna bergabung dengan 100 mahasiswa lokal untuk tugas pengabdian kepada masyarakat selama 14 hari.

Adapun enam daerah yang menggelar satuan latihan (satlat) adalah Kabupaten Langkat, Deliserdang, Simalungun, Kota Medan, Binjai, dan Kota Tebingtinggi. Selama kegiatan, peserta akan riset sosial, penyuluh kesehatan, narkoba, dan lainnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!