Polda Jatim Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Kontributor: -11 views

Surabaya, (XNews.id) – Polda Jawa Timur kirimkan bantuan untuk korban banjir bandang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/4/2021). Pelepasan banyuan sosial yang digelar di depan Gedung Lobby Tribrata ini dipimpin oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Suprapto.

Wakapolda Jatim mengatakan, dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang yang dialami oleh saudara saudara yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur.

“Dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini, diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang yang dialami oleh saudara saudara kita yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur, “papar Wakapolda Jatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Jatim. Adapun bantuan sosial tersebut berupa, beras 4 ton, air mineral 100 dus, hand sanitizer 30 dus, mie instan 1.800 dus, pakaian, pembalut, pampers 331 dus, peralatan mandi dan selimut 300 dus, obat obatan serta masker 98 dus.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!