Kapolri dan Panglima TNI Buka Latsitarda Nusantara XLI

Kontributor: -15 views

MEDAN (XNews.id) – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto secara resmi membuka Latihan Integrasi Taruna Wreda XLI (Latsitarda) Nusantara di Lantamal I, Rabu (7/4).

Upacara pembukaan Latsitarda Nusantara dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan jajaran pejabat dari TNI-AL, TNI-AU, TNI-AD dan Polri serta para tamu undangan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam amanatnya mengatakan, Latsitarda Nusantara merupakan kegiatan Taruna Akademi TNI (TNI-AL, TNI-AU dan TNI-AD) dan Taruna Akpol tingkat akhir untuk memenuhi kelulusan Taruna.

Pelaksanaan Latsitarda Nusantara 2021 ke-41 berlangsung di Sumatera Utara, harapannya kepada Taruna dapat melaksanakan maksud dan tujuan dalam mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan selama di pendidikan yang selanjutnya didarmabaktikan di luar Akademik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!