Ketum Dharma Pertiwi : Wanita TNI Harus Adaptasi Dengan Perkembangan Zaman

Kontributor: -24 views

Jakarta (XNews.id) – Sebagai Wanita TNI harus mau beradaptasi dengan perkembangan jaman. Seorang Wanita TNI harus selalu update dalam setiap perkembangan yang terjadi baik dalam hal kedinasan maupun dalam hal melaksanakan tanggung jawab sebagai seorang ibu rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku ibu Raksa Tri Anggana Tantri atau ibu Asuh Wanita TNI pada acara Diskusi Panel Wanita TNI Tahun 2021, bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa diskusi panel wanita TNI merupakan salah satu rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2021 dalam upaya berbagi pengetahuan dan informasi.

“Kepada Wanita TNI dimanapun berada dan bertugas untuk meneladani sikap mental Kartini. Sebagai Kartini di era milenial, para Wanita TNI tentunya harus memiliki karakter sebagai pribadi yang connected, artinya menjadi wanita yang melek teknologi dan media sosial, memiliki gaya berpikir kreatif dan percaya diri,” harap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!