Kapolda Jatim Ingatkan Jajarannya untuk Koordinasi dan Komunikasi Capai Sukses Melalui Kebersamaan

Kontributor: -8 views

Batu, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim memberikan pemaparan kepada seluruh Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Batu pada Kamis (8/4/2021) di gedung Rupatama Mapolres Batu.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim berpesan agar seluruh anggota dan jajaran di Polres Batu selalu menerapkan Pelaksanaan Program Bapak Kapolri, PRESISI merupakan respon dari tantangan tugas yang selalu berubah – ubah, dan tuntutan masyarakat terhadap Polri.

“Respon tersebut direalisasikan melalui 4 transformasi kebijakan, 16 Program Prioritas, 51 kegiatan dan 177 rencana aksi. Maka dari itu setiap anggota Polri harus melaksanakan program tersebut sesuai dengan Tugas Wewenang dan Tanggung jawab masing masing,” pesan Irjen Pol Nico Afinta kepada jajaran Polres Batu.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan, Pemimpin disetiap lapisan harus mampu merubah anggota yang kurang baik menjadi anggota yang baik, dengan cara menerapkan pola keteladanan dalam memimpin, dengan sistem reward and punishment dalam setiap pelaksanaan tugas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!