Sukseskan Food Estate Humbahas, PLN Pastikan Keandalan Listrik yang Mumpuni

Kontributor: -11 views

Dolok Sanggul, (XNews.id) – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga Deny Fitrianto memastikan dukungan untuk menyukseskan program pemerintah menjaga cadangan pangan dengan program ‘food estate’ di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Hal itu ia ungkapkan dalam Dialog Publik “Menakar Keandalan Listrik Food Estate Humbahas” yang digelar di Hotel Martin Anugerah, Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Kamis (8/4/2021).

Hadir dalam diskusi tersebut Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan, Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumban Gaol dan Direktur Sayuran dan Tanaman Obat Tommy Nugraha yang mengikuti secara virtual.

“Kami dari UP3 Sibolga sangat mendukung suksesnya Humbahas menjadi lumbung pangan yang merupakan program nasional,” kata Deny Fitrianto.

Deny menyatakan, dukungan itu direalisasikan dengan keandalan listrik di lahan food estate yang berada di Desa Ria-ria, Kecamatan Pollung, Humbahas. Apalagi saat ini kondisi kelistrikan di Humbahas sangat mumpuni untuk mendukung seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kebutuhan listrik masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!