Cegah Penyelundupan Barang Ilegal, Satgas Pamtas Yon Mek 512/QY Lakukan Sweeping di Perbatasan Papua

Kontributor: -6 views

Papua (XNews.id) – Dalam rangka mencegah peredaran barang illegal dan terlarang di wilayah perbatasan Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalilapar gelar kegiatan Sweeping di jalan Trans Wamena-Jayapura tepatnya di depan Pos Kalilapar Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mebatasi ruang gerak perdaran Narkoba dan miras serta untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan.

Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya menggungkapkan bahwa kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Pos jajaran merupakan kegiatan rutin untuk mencegah peredaran barang terlarang khusunya Miras dan Narkoba. Rabu (07/04/2021)

“Sweeping merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menekan angka kriminal yang ada di perbatasan, sasaran utama kami adalah barang terlarang Narkoba dan Miras karena sangat membahayakan bagi generasi penerus bangsa,” terang Dansatgas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!