Jelang Ramadhan, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Bersama Warga Gelar Doa Bersama

Kontributor: -5 views

Kalbar (XNews.id) – Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, Satgas Yonif 642/Kps, Pos Sentabeng mengadakan Do’a bersama warga di Dusun Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (08/04/2021).

Dansatgas mengungkapkan dalam menyambut bulan suci ramadhan ini sudah menjadi tradisi bagi umat muslim khususnya di Dusun Sentabeng ketika sudah dekat waktunya, dengan melaksanakan doa bersama.

“Momen bulan suci ramadhan nanti kita manfaatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT selain itu kita berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tutur Dansatgas.

Terpisah, Danpos Sentabeng, Sertu Zanuar mengatakan, doa bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan ajang tali silaturahmi dengan warga binaan Pos dan juga sebagai bentuk syukur dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!