Kapolda Sumut Dampingi Kalemdiklat Polri dan Danjen Akademi TNI Tinjau Satlat Macan Latsitardanus XLI di Simalungun

Kontributor: -7 views

SIMALUNGUN – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Danjen Akdemi TNI meninjau Satlat Macan Latsitardanus XLI di Kabupaten Simalungun, Kamis (8/4).

Turut mendampingi Kalemdiklat Polri dan Danjen Akdemi TNI yakni Gubenur Akpol, Gubernur Akmil, Kapoldasu Pangdam I BB, Bupati Simalungun, Wakil walikota siantar serta pejabat utama dari Mabes TNI dan Mabes Polri lainnya yang bertujuan melihat langsung para Taruna Akpol dan TNI melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu program pembelajaran di akademi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan para Taruna Akpol dan TNI yang tergabung di dalam Satlat Macan Latsitardanus XLI akan melaksanakan kegiatan non fisik yaitu sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyuluhan pemulihan ekonomi nasional, Bahaya Narkoba, wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Akademi TNI dan Akpol.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!