Polres Padang Sidimpuan Gelar Razia Penertiban Knalpot Racing

Kontributor: -14 views

Medan (XNews.id) – Polres Padangsidimpuan dalam rangka memelihara keamanan dan kamtibmas menejelang bulan suci ramadhan melakukan penertiban knalpot Bloong / racing yang suaranya sangat mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan penertiban dilakukan pada malam dan siang hari dipimpin oleh Kapolres padangsidimpuan Akbp Juliani Prihartini. SIK.MH, dengan dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat shabara, Kasat Reskrim, KBO satlantas, Kanit patroli satlantas Polres Padangsidimpuan. Secara hunting di jalur- jalur yang hasil penyelidikan banyak dilintasi kendaraan menggunakan knalpot bloong / racing.

Hasil penindakan selama 5 ( lima ) hari telah diamankan 97 unit R2 ( sepeda motor ) dan 2 unit R4 ( mobil ) yang dilakukan penindakan.

Besar harapan kami dengan langkah penertiban ini tentu dapat menindaklanjuti pengaduan masyarakat yg resah dan tidak nyaman dengan suara bising kendaraan tersebut, selanjutnya tidak terjadi keributan antar kampung ataupun hilangnya nyawa disebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas

Himbauan kepada pengguna jalan ” Mari sama- sama dapat mematuhi aturan lalu lintas dan beretika yg baik dalam mengemudikan kendaraan Ingat.. ! Keluarga menunggu di rumah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!