Prajurit dan PNS Korem 174 Merauke Ikuti Bintal Ideologi dan Kejuangan

Kontributor: -6 views

Papua (XNews.id) – Prajurit dan PNS di lingkungan Korem 174/ATW Merauke mengikuti kegiatan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan Satuan Jajaran Korem 174/ATW Triwulan II TA 2021, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174, Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan mengangkat tema “Melalui Kegiatan Pembinaan Mental Kita Tingkatkan Keimanan, Disiplin dan Loyalitas Prajurit TNI dan PNS Dalam Melaksanakan Tugas Pokok Satuan”.

Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan memiliki makna yang sangat penting guna memelihara dan meningkatkan mental dan kejuangan dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 174 Merauke.

Menurut Brigjen TNI Bangun Nawoko, dengan dilaksanakan kegiatan  pembinaan mental ideologi dan kejuangan pada Triwulan II TA. 2021 ini diharapkan dapat memotivasi peningkatan etos kerja, disiplin, loyalitas dan soliditas satuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!