Sambut Hardikal Ke-75 Tahun 2021 Kodiklatal Gelar Kegiatan Donor Darah

Kontributor: -4 views

Surabay (XNews.id) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-75 tahun 2021, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menyelenggarakan donor darah konvensional dan plasma konvalesen yang dilaksanakan di Gedung Mulyadi dan R.E. Martadinata Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (8/4/2021).

Kegiatan yang menargetkan 1.500 pendonor darah konvensional dan pendonor plasma konvalesen tersebut ditinjau secara langsung Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat. Selain Dankodiklatal dan Ketua Gabungan Jalasenastri turut dalam peninjauan tersebut Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP dan pejabat utama Kodiklatal lainya.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan bekerja sama dengan kantor Cabang PMI Sidoarjo dan PMI Gresik tersebut dengan target pendonor Prajurit antap, prajurit Siswa, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota Jalasenastri PG Kodiklatal. Selain itu turut pula perwakilan dari kotama Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!