Satgas Pamtas Yonif 403/WP Bantu Masyarakat Berikan Penyuluhan Budidaya Ikan

Kontributor: -5 views

Papua (XNews.id) – Kehadiran Personel Pos Okbibab Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dalam upaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor perikanan di awali dengan cara memberikan penyuluhan tentang pembibitan ikan dan pengetahuan tentang perawatan ikan kepada Peternak ikan di kampung Manunggal, Distrik Okbibab, Kabupaten Pengunungan Bintang, Papua. Rabu, (07/04/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/ Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam release tertulis di kabupaten Keerom, Papua. Kamis, (08/04/2021).

Dansatgas berpesan agar seluruh anggotanya yang melaksanakan tugas di perbatasan tidak hanya mampu melaksanakan tugas pokok pengamanan perbatasan saja, tetapi juga dapat melakukan sesuatu yang langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pembibitan ikan dan budidaya ikan, tentunya dengan tetap mempedomani Prosedur Tetap (Protap) satuan yang telah ada.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!