Kapolda Jatim Resmikan Penggunaan Lapangan Tenis Presisi

Kontributor: -6 views

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H., M.H. mengimbau personelnya untuk rutin berolahraga untuk menyalurkan energi positif setelah melakukan tugas rutin. Agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar. Hal itu disampaikannya usai melakukan peresmian penggunaan gedung Lapangan Tenis Presisi Polda Jatim di lingkungan Mapolda Jatim, Jumat (9/4/2021).

Peresmian penggunaan Lapangan Tenis Presisi tersebut secara simbolik ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jatim dan pemotongan tumpeng. Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wakapolda Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jatim dalam kesempatan itu juga memberikan tumpeng kepada Pemain Tenis Senior Polda Jatim AKBP Agus Setiawan dan Wakapolda Jatim. Kemudian, Kapolda Jatim juga turun di lapangan untuk melakukan pemukulan bola tenis yang diterima oleh perwakilan pemain senior AKBP Agus Setiawan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!