Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Masyarakat

Kontributor: -6 views

Jambi (XNews.id) – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin Kota JAMBI, Jum’at (9/4/2021).

Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu,” ungkap Danrem.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!