Gelar ICSYT, Bigo Gandeng MNCTV

oleh -98 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Platform live streaming global terkemuka, Bigo Live, resmi menutup acara in-app ranking competition “I Can See Your Talent” (ICSYT). Acara yang melibatkan para peserta dan penyiar itu juga melibatkan stasiun televisi MNCTV.

Diketahui, acara permainan tebak musik ini merupakan adaptasi dari program televisi yang populer di Korea Selatan dengan nama yang sama. Acara ICSYT Bigo Live disiarkan melalui platform live streaming pada 12-21 Maret 2021.

Sebagaimana dirilis dalam keterangan tertulisnya pada JAKARTA (XNews.id), acara ini berhasil mendapatkan banyak perhatian dari penonton. Selama masa pendaftaraan tercatat 104 orang mendaftar sebagai peserta acara. Selama 10 hari kompetisi berlangsung, setiap peserta harus mengirimkan video audisi menyanyi mereka secara online.

Dari acara ini, keluar tiga kontestan yang berhasil mencapai tahapan dan keluar sebagai pemenang terpopuler berdasarkan hasil voting. Mereka adalah penyiar Bigo Live Loui Chen, Madona dengan akun clarakharisma, dan Farida Meliana yang memilik id, ella_110380.

Loui Chen mengungkapkan, awalnya dia ragu untuk mengikuti kompetisi di Aplikasi Bigo Live itu karena baru bergabung sebagai penyiar Bigo tiga bulan yang lalu dan belum memiliki banyak pengikut. Namun, komunitas Bigo Live ternyata sangat mendukung.