Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok dan Bantu Masyarakat, PTPN 2 Gelar Pasar Murah

Kontributor: -26 views

Tanjung Morawa, (XNews.id) – PT Perkebunan Nusantara II (Persero) atau PTPN 2 menggelar pasar murah persis di seberang kantor pusat PTPN 2 di Jalan Raya Medan–Tanjung Morawa Km 16,5 Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, tepatnya di Areal depan Masjid Ubudiyah Aulawiyah, Sabtu (17/4/2021).

Pasar murah tersebut digelar, sebagai upaya PTPN 2 membantu masyarakat dalam suasana bulan puasa dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.

Dari pengamatan, beragam bahan pokok dipasarkan oleh para penjual yang menempati stand-stand bercorak hijau. Salah satu yang paling menonjol adalah gula pasir kemasan 1 kg bermerek Walini.

Gula kemasan yang diproduksi PTPN 2 itu tertumpuk rapi di salah satu stand, berdampingan dengan produk teh Butong dari kebun teh Sidamanik, Simalungun. Pada tiang stand-stand yang berjejer di sana tertempel daftar harga bahan-bahan pokok yang relatif lebih murah dari harga pasaran.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!