16 Taruna AAL Tingkat ll Korps Teknik Jalani Latihan Praktek Top Overhaul

Kontributor: -69 views

Surabaya (XNews.id) – Sebanyak 16 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-68 mengikuti Upacara Pembukaan Latihan Praktek Bongkar Pasang Mesin Diesel Tingkat T.O (Top Overhaul) selama sepekan yang dibuka Kepala Departeman Teknik AAL, Kolonel Laut (T) Muhamad Suprapto, S.T., M.Tr.Opsla. digedung Sapudi, Deptek, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (19/4).

Menurut Kadeptek AAL, acara pembukaan latihan praktek yang diselenggarakan mulai 19-23 April 2021 ini, merupakan suatu bentuk simbolik secara resmi dimulainya kegiatan Latihan Praktek Bongkar Pasang Mesin Diesel Tingkat T.O. bagi Taruna Tingkat Il Korps Teknik.

Latihan praktek yang akan digelar di Laboratorium Teknik, Deptek AAL ini, merupakan suatu kegiatan praktek lapangan yang secara periodik dilaksanakan Departemen Teknik sesuai dengan jadwal kalender akademik dan kurikulum pendidikan AAL.

Tujuan dari kegiatan latihan praktek ini lanjutnya, adalah untuk memberikan pembekalan latihan praktek yang bersifat profesi, untuk mendapatkan pengetahuan dan kecakapan dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai perwira Korps Teknik TNI AL.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!