Kabaintelkam dan Kapolda Sulsel Berikan Motivasi Kepada Pemuda Papua Dalam Kesempatan Silahturahmi

Kontributor: -23 views

Makassar, (XNews.id) – Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si dalam memanfaatkan moment Ramadhan 1442H, pihaknya aktif menghadiri silaturahmi sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan antara sesama.

Kali ini, mereka menghadiri undangan silaturahmi bersama yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Papua di Asrama Mahasiswa Kab. Biak JL. Rappocini Raya Lrg. 5 Blok H No. 1 Kec. Rappocini Kota Makassar, Selasa, (20/04/2021).

Dari pantauan wartawan, kegiatan silaturahmi tersebut ramai dikunjungi oleh para tamu undangan mulai dari pemerintahan hingga masyarakat umum. Turut hadir pejabat yang mendampingi Kabaintelkam dan Kapolda Sulsel antara lain Dir. Politik Baintelkam Polri, Dir. Kamsus Baintelkam Polri, Kapolrestabes Makassar, Dir. Intelkam Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel dan Perwakilan Mahasiswa Papua yang hadir sebanyak 50 Orang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!