Terpilih Aklamasi, Syaiful Harir Pimpin KNPI Sumenep

Kontributor: -24 views

Sumenep (Xnews.id) – Dwan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, melaksanakan Musda ke-VII yang digelar pada Rabu malam, 21 April 2021.

Dalam Musda itu, nama Syaiful Harir akhirnya dipercayai menjadi pemimpin organisasi yang membawahi seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di kabupaten ujung timur Pulau Garam itu.

Syaiful Harir atau biasa disapa Ayink, pasca dipilih peserta secara aklamasi menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh OKP di Sumenep yang telah menpercayainya untuk menjadi nahkoda di KNPI periode 2021-2023.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kerabat, keluarga, dan para pemuda atas kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan,” ucapnya.

Dalam menjalankan roda kepemimpinannya di DPD KNPI Sumenep ini, Ayink berjanji akan mengaktifkan kembali DPK-DPK KNPI di kecamatan yang sudah terbentuk pada periode sebelumnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!